Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, January 21, 2018

OPT




Alhamdulillah adanya *OPT*


1⃣ Menyadikan mitra paytren semakin semangat dan antusias untuk mengembangkan paytren dan bersinergi dengan visi dan misi perusahaan dan juga Ustadz Yusuf mansur sebagai ownernya.



Kegiatan OPT juga semakin menimbulkan rasa penasaran dari banyaknya mitra yang belum pernah mengikuti OPT.Kemudian ada banyak pertanyaan yang muncul:


 Kenapa sih harus ikut OPT  ?


 Buat apa sih OPT itu?


 Apakah ada *manfaatnya menghadiri event  OPT* ?



Yuk mari kita pahami dulu devinisi dari kedua event tersebut:



*OPT (Orientasi Pebisnis Treni)* adalah kegiatan/event resmi perusahaan yang penyelenggaraannya dilaksanakan oleh panitia/mitra-mitra treni di suatu kota.


*Tujuan OPT*


2⃣ memberikan pemahaman lebih jauh bagaimana cara menjalankan bisnis ini dan bagaimana cara memulainya yang didalamnya berisi motifasi, inspirasi dan kekuatan membangun mental, kepribadian dan sikap pebisnis.


Inilah manfaat yang akan Anda dapatkan dari sebuah pertemuan/event yang Anda hadiri:



Anda akan mendapatkan informasi terbaru tentang Paytren dan mendapatkan penjelasan lebih detail apa itu Paytren dan peluang bisnisnya. Dan lebih percaya diri PD memasarkan, kemampuan menjelaskan


Anda akan lebih terbuka tentang arti sebuah komunitas yang didalamnya terdapat mitra-mitra Paytren dari berbagai macam dan ragam latar belakang, dari mulai karyawan swasta, pegawai negri, guru, pengusaha, pelajar/mahasiswa, pengangguran, pejabat pemerintah dll.Anda akan menemukan lingkungan positif, dimana didalamnya terdapat teman-teman atau mitra-mitra yang mempunyai impian yang sama, tujuan yang sama, perjuangan yang sama.


3⃣ Terjalin dan menambah silaturahmi dengan mitra-mitra yang belum Anda kenal dan bisa dimanfaatkan untuk sharing pemahaman tentang bagaimana cara mengembangkan bisnisnya.


4⃣Terjadi duplikasi system dan duplikasi jaringan didalam komunitas Anda, bisnis ini dibangun dari momentum ke momentum dan SPT/OPT adalah salah satu momentum untuk menciptakan duplikasi bisnis Anda.


5⃣Anda akan mendapatkan hal-hal baru tentang Paytren, kosa kata Anda akan bertambah sehingga cara promosi yang Anda lakukan lebih bervariasi dan berisi.


6⃣Keluar dari zona nyaman Anda, untuk membangun binis diawal yang Anda perlukan adalah keluar dari zona nyaman.


7⃣Anda akan mendapatkan semangat baru yang menjadi modal utama untuk menjalankan bisnis ini.


8⃣Membangun sikap dan mental yang lebih baik dan lebih berkarakter, sehingga Anda akan bertambah kepercayaan diri didalam mengembangkan jaringan bisnisnya.


9⃣Membangun komunitas bisnis yang solid, handal dan loyal.



*NB* :


Nah sudah tahu kan apa itu OPT beserta manfaatnya? Bagi yang belum pernah ikut  OPT silahkan bisa cek jadwal terbaru event tersebut


Bagi anda semua yang belum bergabung dengan bisnis paytren, silahkan jangan sampai ketinggalan yuuk segera daftar atau bergabung dengan bisnis Paytren Ust. Yusuf Mansur untuk meraih kesuksesan berjamaah


PENDAFTARAN

HANYA Rp. 350.000
Sudah Resmi Menjadi Mitra Bisnis Paytren
Sudah Mempunyai Aplikasi Paytren
Sudah Bisa Menggunakan Aplikasi Paytren Untuk Keperluan Pribadi, Keluarga dan Orang lain
Sudah Punya Hak Usaha Selamanya dan Bahkan Bisa Diwariskan
Kereeen Bangeeet
Insyaa Allah tdk akan kecewa.

More info WA :087823179067

0 komentar