Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, February 06, 2018

KETAHUILAH APA YANG ANDA INGINKAN

Pertanyaan ini sangat sederhana, tapi ternyata banyak orang yang tidak bisa menjawabnya. Apa yang benar-benar anda inginkan? Dapatkah anda menyebutkannya satu-persatu? Dapatkah anda menuliskannya? Kapankah anda akan mendapatkannya? Yakinkah anda bisa mendapatkannya?.

Pertanyaan di atas memang simple, karenanya wajar jika anda bisa menjawabnya. Tapi bagi yang tidak bisa menjawabnya, ini  adalah tanda bahaya bagi anda. Anda tidak mungkin meraih  kemenangan, jika anda tidak bisa menjawab pertanyaan di atas dengan benar.

Banyak orang, bahkan ada yang sudah berumur 40 tahun masih tidak tahu apa yang ia inginkan. Jika ini yang terjadi  bagaimana  mungkin ia bisa menjadi pribadi yang luar biasa.  Padahal untuk sukses, kita harus merasakan kesuksesan tadi. Kita harus tahu mau kemana, apa yang kita inginkan, dan kita yakin bisa meraihnya.

Karena itu, hari ini juga! Putuskan apa yang betul-betul anda inginkan, kemudian yakini anda bisa meraihnya. Targetkan kapan anda bisa meraihnya. Hal ini harus  segera anda lakukan karena ini berkaitan dengan keberhasilan anda dihari esok.

Info bisnis klik :

0 komentar