Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, February 01, 2018

SIAPAPUN BISA MENJADI PEMENANG

Mengapa ada orang gagal ada orang sukses? Apa yang membedakan mereka  berdua? Apakah semua manusia memiliiki peluang untuk menjadi pribadi yang luar biasa? Jawabannya adalah semua manusia mampu menjadi pribadi luar biasa, dan yang membedakan mereka adalah keyakinan mereka terhadap diri sendiri.

Orang  gagal  merasa  diri  mereka  tidak  mampu menjadi  sukses. Sementara orang sukses menganggap diri mereka mampu menaklukkan semua tantangan.

Di dunia ini ada ratusan orang cacat yang sukses. Banyak   orang  yang  hidup  di  keluarga  miskin,  tidak berpendidikan, serta  lingkungan yang liar, ternyata bisa menjadi pribadi yang dahsyat.  Mengapa  bisa demikian, sekali lagi karena mereka “YAKIN BISA”. Karena mereka yakin akan kemampuannya akhirnya mereka terus berusaha tanpa mengenal lelah, tanpa kenal  menyerah. Jika sudah demikian, tak ada alasan bagi kesuksesan untuk tidak mendekat.

Jadi, berawal dari keyakinan dilanjutkan dengan perjuangan tanpa henti. Anda bisa menjadi orang yang dahsyat, jika anda sangat yakin bisa melakukannya.

"Terkadang kemenangan sangat sederhana. cukup merasa “yakin” bisa menang, untuk bisa meraih kemenangan"

0 komentar