Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 11, 2018

10 CARA UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI DI FACEBOOK


Gunakan facebook marketing taktik di bawah ini untuk memaksimalkan kehadiran Anda secara online, menjangkau lebih banyak audience dan menciptakan hubungan dengan kustomer Anda secara langgeng.

1. Aktifkan Wall Posts

Biarkan fans Anda untuk posting di wall Anda, agar bisa terjalin komunikasi.

2. Mix and Match Konten Postingan Anda

Jangan takut untuk mengambil resiko, coba untuk posting beberapa konten yang berbeda untuk melihat konten apa yang paling banyak disukai oleh audience anda.

3. Back To Business

Tentukan goal bisnis Anda untuk sosial media ini dan kemudian posting konten yang shareable yang sesui dengaan goal Anda.

4. Bagikan Informasi Lainnya

Bagikan berita, tips dan informasi dari sumber lainnya - ini menunjukan bahwa Anda up to date akan informasi lainnya, tidak hanya mempromosikan diri saja.

5. Jadilah Menyenangkan

Berinteraksilah dengan audience Anda selayaknya Anda berteman baik, jadi orang yang menyenangkan dan buat hubungan yang lebih baik

6. Gunakan Cover Foto Yang Bagus

Saat orang mengunjungi profil/page Anda, cover dan foto adalah yang pertama mereka lihat. Jadi gunakanlah cover foto yang professional yang mewakili brand Anda.

7. Fokus Untuk Memposting Postingan Yang Berkualitas

Memposting terlalu sering bisa mengurangi Kemungkinan postingan Anda akan muncul di newsfeed Audience Anda, jadi buatlah postingan yang bagus untuk meningkatkan engagement.

8. Tentukan Target Anda

Tentukan target setiap kali Anda memposting, apa gaol Anda? apakah ingin ada interaksi seperti like, komen dan shar, atau terjadinya penjualan. Tentukan goal yang spesifik.

9. Singkat, Padat dan Jelas

Tidak perlu intro yang panjang, to the point aja. dan jangan lupa untuk menyertakan CTA (Call-To-Action).

10. Menampakkan Diri

Jangan lupa untuk like dan komen di status orang lain, supaya orang tersebut aware terhadap kita dan menjalin hubungan yang baik.

Salam Sukses Berjamaah
WA 087823179067
www.serbaserbisnis.com

0 komentar