Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, November 14, 2018

WHATSAPP MASSAL



Berawal dari permintaan teman-teman akan tool whatsapp marketing yang mudah, simpel dan gak pake ribet untuk kebutuhan marketing mereka sehari-hari, maka mulailah saya mencoba untuk melakukan berbagai percobaan menggunakan beberapa bahasa programming dan akhirnya bahasa yang cocok untuk tool whatsapp marketing ini adalah VB.Net dan mulailah berexplorasi dengan visual basic Plus Whatsapp Api Gatewa. 


Kini telah hadir dihadapan Anda sebuah software / aplikasi yang berjalan pada Windows Platform khususnya PC/Leptop software ini berjalan sempurna. 



Mencoba melakukan pola-pola pengiriman yang mudah sampai akhirnya terciptalah tehnik whatsapp massal dengan 3 langkah mudah. Import Kontak, Buat Pesan, dan Kirim. Secara otomatis semua pesan kita akan terkirim hanya dalam 1x Clik saja. 


Untuk mengirim pesan whatsapp secara Massal.

Anda bisa menggunakan software ini untuk melakukan broadcast ke whtsapp target secara massal. Oh iya kami juga menyediakan link group whatsapp kurang lebih 2.500++ group yang dapat anda ikuti ataupun untuk melakukan scrape.

0 komentar