Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, November 15, 2018

PANDUAN MENGELOLA WEBSITE SEKOLAH


Perkenalkan, nama saya Eko Susilo. Saya adalah seorang pengelola web dan pemain SEO yang cukup lama dan cukup untuk berbagi berpengalaman dalam hal optimasi dan pengelolaan web. Pertama kali saya terjun ke dunia web, saya seperti terombang ambing di dunia web dan ikut tutorial sana sini. Tetapi saya terus menggali ilmu dan mempelajari trik-trik untuk optimasi web. Dari semua pengalaman itu, saya mulai belajar dan menata setiap langkah yang saya ambil.

Pada akhirnya, saya mencoba merumuskan bagaimana cara mengelola web dengansederhana dan simpel untuk malakukan Optimasi Web. Hasilnya..., sekarang saya bisa menjadi seorang pengelola web yang cukup profesional.

Menjadi seorang yang profesional memang tidak semudah yang dibayangkan, pasti ada suka dan dukanya. Tapi dengan modal keyakinan bahwa "saya harus sukses", maka disini saya ingin berbagai kepada Anda dengan mengghadirkan sebuah panduan lengkap tentang bagaimana membuatmengelola dan mengoptimasi suatu web. Panduan ini saya susun untuk memudahkan Anda memahami langkah mengelola dan mengoptimasi web.

Saya berusaha semaksimal mungkin agar ebook yang saya tulis ini dapat bermanfaat, mudah dipelajari dan dipahami oleh semua kalangan, bahkan oleh Anda yang TIDAK memiliki Basic IT dan Web Programming !

Jika Anda Seorang pengelola web pemula, pasti Anda akan menemui banyak sekali kebingungan yang hampir sama dengan yang pernah saya temui. Dua di antaranya adalah :

1. Bagaimana cara mengelola web dan 
2. Bagaimana cara mengoptimasi web tersebut.

Kedua masalah tersebut merupakan masalah pokok yang sudah menjadi momok utama di dalam dunia pengelolaan Web.

Karena itu,  di sini saya menyusun langkah-langkah yang insyaa Allah akan memudahkan Anda dalam membuat, mengelola, & mengoptimasi web. Dalam contoh ini, saya menggunakan studi kasus pengelolaan web sekolah. 

Selamat belajar & mendalami dunia web...

Wassalamualaikum,

 

==BELI SEKARANG==

0 komentar