Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, April 01, 2018

BANJIR CLOSING DARI WHATSAPP


PROMOSI di Whatsapp GA BISA ASAL PROMO. 

Jangan asal nebar SPAM IKLAN di grup whatsapp, apalagi di grup WA orang.` Dijamin jg sedikit yg closing. Malah diusir dari grup WA. Beriklan di Whatsapp ada caranya.

Jika kawan-kawan paytrener's  mau kenceng jualannya, gabungkan kekuatan Whatsapp dan Facebook.
FB untuk menjangkau banyak orang Whatsap untuk MENGUMPULKAN KONTAKNYA dan kalau mau banjir CLOSING dari Whatsapp, kontak yg anda punya harus banyak, dan jangan lupa harus SALING SAVE, supaya kedepannya bisa tetap saling chat dan tentunya bisa broadcast promo, tentunya dengan cara yg benar

(ini ada teknik khususnya walaupun mereka tidak save kontak kita,tapi kita bisa kirim pesan WA ke mereka dengan sekali klik )

Untuk proses  CLOSING di Whatsapp, Anda harus bisa DIPERCAYA,atau sudah dikenal atau sudah pernah berinteraksi setidaknya. jadi tidak langsung jualan

GIVING MORE Selling More. Ini prinsip yg selalu relevan di teknik jualan apapun. Termasuk di Whatsapp.

Gunakan teknik LEADS MAGNET, sebagai teknik pancingan utk mendapatkan banyak data list kontak. Prinsipnya adalah, calon data list buyer baru akan mau jd kontak kita, kalau kita berikan LEADS MAGNET. 
jika mau cepat dalam mendapatkan database kontak no hp bisa mencari data kontak melalui group2 Facebook

Terapkan COPYWRITING dan judul promo yg memukau kalau promonya mau dilirik. Boro-boro closing, dilirik aja enggak atau bahkan chat kita aja ga dibuka. Itu krn judul promonya kurang nendang
tujuan utama promosi via WA adalah mereka mau membuka chat Anda dahulu,jadi jangan harap closing jika headline chat anda tidak menarik

Jangan lupakan SCRIPT SALES. Script sales adalah susunan kalimat untuk mengarahkan calon pembeli utk bisa tembus closing.

Kolaborasikan teknik jualan ini: Japrian, blusukan di grup, bangun kolam sementara (WARM MARKET), kolam permanen (HOT MARKET). Ingat pegang prinsip ini. Jualan bakalan susah kalo ke cold market.

SALES FUNNELING ? Nah dalam whatsapp marketing, Sales funneling wajib dilakukan. Ingat banjir orderan di Whatsapp itu butuh persiapan dan proses membangun funnel, ga bisa asal save no kontak langsung diberondong promo.

jadi simplenya
dapatkan database  no HP/WA
lalu save kontak (walaupun mereka tidak save no anda,kita masih bisa kirim pesan WA secara massal ke mereka)
basa-basi dalam artian bangun hubungan dengan mereka
berikan value ke mereka
lalu promosi soft selling dan hard selling

Salam Sukses Berjamaah
www.serbaserbisnis.com

0 komentar