Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 07, 2018

CARA OPTIMASI AKUN FACEBOOK UNTUK JUALAN


Bagaimana cara optimasi akun facebook agar mengundang banyak interaksi?
Melanjutkan bahasan sebelumnya kali ini kita akan praktek beberapa cara optimasi akun facebook personal untuk branding dan promosi. Langsung saja, berikut ini cara optimasi akun facebook personal.

      1. Foto Profile
Upload foto profile yang mendukung personal branding Anda serta gunakan gambar dengan resolusi tinggi dan kelihatan profesional. Contohnya Anda mempromosikan produk kecantikan.Pasang foto Anda yang paling cantik, jangan memajang foto saat belum mandi. Kalau perlu gunakan jasa endorse yang profesional.
      2. Manfaatkan Cover Timeline
Optimalkan cover timeline agar lebih banyak mendapatkan perhatian. Secara pribadi saya lebih sering menggunakan gambar timeline yang mengandung pesan positif yang berhubungan dengan bisnis saya. Tapi, Anda juga dapat memanfaatkannya unutk mempresentasikan produk Anda dengan desain gambar yang kreatif .

      3. Intro/Biografi
Dibagian ini Anda bisa menuliskan penjelasan singkat mengenai diri Anda. Sebaiknya manfaatkan juga untuk mengenalkan bisnis Anda.Contohnya "model baju anak terbaru dengan harga diskon : www.asheeqakids.com . Intinya gunakan kata-kata yang memancing orang untuk mengunjungi toko online Anda.

     4. Lengkapi Data Profile
Lengkapi data-data pada profile Anda selengkap mungkin. Usahakan menggunakan data-data yang kongkrit.Dengan menggunakan data yang real, akun Anda akan terlihat profesional. Facebook juga akan membantu Anda untuk menghubungkan dengan orang-orang yang memiliki kemiripan minat seta lokasi.

    5. Featured Image
Dibagian featured image ini Anda dapat memanfaatkannya untuk menampilkan gambar produk Anda. Facebook mengizinkan Anda untuk menampilkan hingga 5 gambar sekaligus. Gunakan gambar yang profesional agar tampil sempurna dan tidak terpotong.

Nah sementara itu dulu cara-cara optimasi akun facebook profesional. Semoga bermanfaat.

0 komentar