Jumat, 26 Juni 2015

Lantunkan Surah Ini, Memberikan Aura Smart Bagi Janin di Kandungan

IBU hamil dianjurkan untuk menjadikan surah ini sebagai bacaan, karena janin dalam kandungan bisa ikut mendengar melalui reaksi inderanya. “Jadikan Surah Yusuf ini sebagai bacaan ibu hamil. Sangat baik dampaknya bisa memberikan aura positif, smart kepada janin dan terbawa sampai dia lahir,” ujar Ustad Fikrul Ilmi Shi, ulama Banjarmasin yang hafal Alquran. Aura dari surah ini, menurutnya, akan dirasakan janin yaitu berkah keceriaan dan smart. “Memang surah ini agak panjang ada sekitar enam lembar, namun kalau dibandingkan dengan hikmahnya maka tak perlu dipertimbangkan lagi bagi ibu hamil untuk melaksanakan anjuran ini,” ujarnya.

Kamis, 25 Juni 2015

Al-Qur'an Zhafira Rainbow Exclusive

? Ada yang belum tau? Zhafira Rainbow Exclusive ini merupakan salah satu pengembangan produk dari Al-Qur'an Rainbow.. Bagaimana spesifikasi produknya? Zhafira Rainbow Eclusive : 1. Colorfull Paper, 2. Rainbow penanda per 5 juzz, 3. Rainbow Panduan Tajwid, 4. Halaman beLakang ada Asmaul Husna, 5. Terjemahan, 6. koLom Hadits : yg berhubungan dgn Al-Qur'an, berupa informasi, motivasi, ancaman, dan ibrah yang Bisa jadi rujukan juga buat pengajar, atau orang tua, 7. koLom materi akhLak, seseorang yg berakhlak baik, akan melahirkan generasi yg baik pula, generasi yg taat kepada Allah, berbakti kpd orang tua, dan memperhatikan akhlak2 kaum muslimin, Pembatas memberi informasi ttg : 1. Tanda Wakaf, 2. Do'a Sujud Tilawah, 3. Panduan warna Tajwid, 4. Pedoman Praktis Berwakaf, Di halaman belakang ada tips menghafal Al-Qur'an juga Loh.. Untuk Cover atau sampul? seperti ciri khas Al-Qur'an Madina : 1. Washable, bisa diLepas dan bisa di cuci, 2. Di desain oLeh desainer Cover Qur'an dan mukena, 3. Qualitas dijaga, berbahan katun Jepang hingga Lembut jika disentuh, 4. PIN dengan QUalitas terbaik, 5. Bergaransi.. KLo menemukan cacat, bisa ditukar dgn yg baru, Catatan : Selama kesalahan di produksi.. Size : Ketebalan : 3.3 inner cover : 9.6 x 13.5 Cover Luar : 10.1 x 14.6 Berat : 0.4 Price : IDR. 108.000 *Harga belum termasuk ongkos kirim More Info : WA : 085 860 847 853/0878 23179067 Pin BB : 51ef5945/5464a196 Like Fanspage : YulFa Shop Web : www.serbaserbisnis.blogspot.com

Al Qur'an Madina Nadira

Ada yang baru Lagi nih.. Apasih..? Apasih..? Perkenalkan, Produk Terbaru kami.. :* Nadira.. :D Nadira ini adalah pengganti For Mom.. Apasih kelebihanya..? Nadira ini seukuran dengan For Mom, spesifiknya 15 x 21,5 cm, Ga jauh dengan For Mom, Nadira ini Lebih banyak kelebihannya.. Diantaranya : Collorful Paper, WOW! Warna Warni Pelangi.. Unique Cover Design, Padu padan bahan Katun Jepang, Canvas dan Renda dengan warna yg senada.. Didesain khusus oleh Desainer Cover Qur'an dan mukena.. smile emotikon Sampul bisa di copot dan bisa dicuci, sehingga bisa tampak selalu bersih smile emoticon Untuk konten, Nadira ini terbilang Lengkap.. Karna didalamnya sudah terdapat Asbabun Nuzul, Panduan Tajwid Colorful (tata cara membaca Al-Qur'an) yg memudahkan qt untuk belajar membaca Al-Qur'an, Khat Ustmani Standar Depag RI, Terjemahan Depag RI.. Nadira ini adalah Solusi untuk Sahabat Madina yang ingin membaca Al-Qur'an dengan tulisan yang BESAR, sekaligus pengen punya Al-Qur'an yang cantik, atau ingin memberikan hadiah untuk mamah, ibu, atau ummi nya.. Boleh, Cek koleksi kami.. Sahabat Al-Qur'an.. Dari Mata, Turun Ke Hati, Insya Allah makin rajin mengaji..

Pengaruh Puasa pada Tubuh dan Roh

Pada saat berbuka, seseorang yang berpuasa dianjurkan untuk memperhatikan bahwa yang pertama kali masuk kedalam perutnya jika ada, adalah minuman atau makanan yang hangat, sebelum menyantap menu makanan utama. Jika seseorang berpuasa berbuka dengan meminum air atau cairan yang manis, maka sekresi air kencingnya akan bertambah banyak, sehingga dapat mengakibatkan yang bersangkutan akan selalu merasa kehausan. Saat berbuka puasa dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan ringan yang mudah dicerna, misalnya kurma, sepotong roti kering dengan disertai minuman yang hangat. Setelah itu kira-kira setengah jam kemudian, baru menyantap makanan atau menu utama. Seseorang yang berbuka puasa dianjurkan untuk menghindari konsumsi minuman yang mengandung soda, minimal 2 jam setelah berbuka. Makanan waktu sahur sangat penting bagi orang yang sedang berpuasa, sebab dari hasil pencernaan makanan sahur tubuh seseorang dapat memanfaatkan cadangan kalori di sela-sela kekosongan makanan di siang hari. Karenanya, manu makanan sahur harus memenuhi unsur-unsur makanan yang dibutuhkan oleh tubuh. Susu kental juga sangat bermanfaat pada saat sahur, karena susu mengandung zat-zat protein yang berharga, vital, dan tinggi. Susu juga menghimpun zat besi dan zat gula yang didalamnya dapat memudahkan pencernaan. Dalam uraian ini akan dimunculkan beberapa poin penelitian yang telah terkenal dan tersebar luas dengan beberapa catatan penting. Catatan-catatan itu pada dasarnya menyimpulkan bahwa puasa secara mutlak tidak membahayakan kesehatan, bahkan untuk sebagian orang puasa justru sangat bermanfaat ditinjau dari sudut kesehatan. Kalaupun ada seseorang yang menemui permasalahan kesehatan pada saat berpuasa, maka permasalahan itu muncul sebagai akibat yang bersangkutan termaksud orang yang tidak dibenarkan secara agama maupun medis untuk melakukan puasa. Padahal Rasulullah Saw bersabda, "Allah Saw menyukai sekali jika keringanan-keringanan yang diberikan-Nya ditunaikan". Puasa itu seharusnya menjadi suatu aktivitas menahan diri dari kerakusan dan keserakahan yang dapat mengakibatkan bahaya yang nyata bagi tubuh. Agar tidak berbahaya, seseorang yang berpuasa sangat dianjurkan berbuka dengan makanan berporsi kecil yang diperlukan untuk menutupi rasa laparnya. Setelah menunaikan sholat ia baru menyantap makanan berbuka secukupnya. Puasa selama Ramadhan dalam tinjauan psikologi adalah merupakan bulan kesabaran, menahan amarah, pengendalian emosi jiwa, jauh dari tinggi hati, dan contoh-contoh akhlak mulia lainnya. Di samping itu Ramdhan juga menjadi bulan kesucian jiwa, bulan petunjuk bagi hati, bulan kesadaran nurani, bulan pelatihan mengendalikan keinginan, dan bulan jauh dari sikap pamer. Ramdhan dikatakan jauh dari sikap pamer, karena tidak ada lagi hal yang menghalangi seseorang yang berpuasa dari makanan yang bersembunyi-sembunyi, kemudian ia menampakan puasanya karena pamer. Pengaruh puasa ditinjau dari kaca mata moralitas adalah bahwa puasa mengaruskan seseorang menahan hawa nafsu sehingga nafsunya bisa dikendalikan. Puasa juga mengharuskan agar tidak ada permusuhan maupun kemarahan selama melaksanakan ibadah tersebut. Bahkan kalau ada orang lain yang mengajaknya bertengkar, maka ia harus mencegahnya dengan mengatakan pada orang itu, " Saya sedang berpuasa". Puasa juga mendorong seseorang untuk jauh dari berkata dusta dan keji, serta menghiasi diri dengan hal-hal utama. Rasulullah Saw bersabda, "Siapa yang tidak meninggalkan berkata dusta dan berlaku dusta, maka puasaya hanya mempunyai arti lapar dan dahaga saja." Nabi Saw juga telah bersabda, "Seorang yang berpuasa terkadang tidak mendapatkan apa-apa dari puasanya itu kecuali hanya lapar dan dahaga." Maksud hadis tersebut berlaku pada orang-orang yang tidak mau menghiasi diri dengan akhlak-akhlak utama, baik dalam ucapan atau perbuatan. - Ensiklopedia Mukjizat Al-Qu'an dan Hadis - (Jilid 4 | Kemukjizatan Psikoterapi Islam) Ingin tahu Artikel lengkapnya..?? Ayooo miliki sekarang jugaaa...!!! kiki emotikon

PROMO 25% Al Qur'an For Kids

Al-Qur'an adalah pedoman hidup orang-orang yang beriman, tidak ada keraguan didalamnya. Al-Qur'an begitu penting dikenalkan kepada anak sejak usia dini sebagai pedoman pondasi keimanan, ketaqwaan dan keilmuan. Melalui Al-Qur'an diharapkan kelak anak-anak tumbuh menjadi generasi yang mampu menjaga dirinya sendiri keluarganya, umatnya dan akhirnya selamat menuju keridhaan Allah dan menggapai SurgaNya yang penuh kenikmatan. Atas karunia Allah SWT telah hadir mushaf Al-Qur'an khusus bagi putra putri tercinta. Mushaf ini dinamakan AL-QUR'ANKU FOR KIDS AL-QUR'ANKU FOR KIDS menghadirkan Al-Qur'an lengkap 30 Juz, 114 surat. Dilengkapi Tajwid Blok Berwarna, Terjemah per kata, Asbabun Nuzul dan Ensiklomini Anak Soleh. Mengapa kami berikan kelebihan seperi itu? Semuanya ada tujuannya : 1.Tajwid Blok Berwana membimbing anak membaca Al Quran secara baik dan benar sesuai kaidah ilmu tajwid. 2.Terjemah Per Kata membantu anak memahami kata dasar dan memperkaya kosa kata. 3.Asbabaun Nuzul menuntun anak menyelami latar belakang turun temurunnya ayat ayat Al Quran . 4.Ensiklomini Anak Soleh menggiring anak pada pemahaman yang luas tentang sendi sendi pokok agama Islam. Dimana dalam Ensiklomini ini anak akan belajar tentang : Apa itu Surga dan Neraka, Doa pilihan, Hadis, Rukun iman, Rukun Islam, Asmaul Husna, Panduan Wudhu dan Shalat, Panduan Tajwid, Kisah 25 Nabi dan Rasul, Rasul Ulul Azmi, Kisah Khulafaur Rasyidin, Sejarah Ringkas Nabi Muhammad SAW, Ahlak Islami, Kisah kisah dalam Al Quran serta Kalimat Thayibah. Semua isi dalam AL-QURANKU FOR KIDS ini bisa di baca dengan E Pen dari Readboy. Garansi e pen 1 tahun. Tampilan covernya dibuat dengan 3 dimensi yang sangat indah dengan Asmaul Husna didalamnya. Ukuran 29,5 x 21 x 4 cm. Telah ditahsih oleh Depag RI. Satu paketnya beratnya sekitar 3 Kg. Ayooo manfaatkan promonyaaa... Miliki sekarang jugaaa..!!!

Rabu, 24 Juni 2015

PROMO Al-Qur'an For Kids... !!!

Mengajarkan pendidikan agama sedini mungkin pada anak-anak, laksana menyimpan sebuah benih yang akan tumbuh menjadi sebuah pohon yang kuat di suatu hari nanti. Dulu, waktu kecil kita belajar mengaji, maka bila kita sekarang pandai mengaji, itulah tanaman orang tua kita. Sekarang seandainya kita sebagai orang tua tidak pernah mengajarkan mengaji, maka tanaman seperti apakah anak-anak kita bila besar nanti? Kenalkan Alquran kepada anak-anak sejak sedini mungkin. Kini telah hadir Alquranku For Kids.. Sebuah paket fantastik untuk mencetak generasi qurani. Sebuah Alquran lengkap untuk anak-anak yang di bisa dibaca menggunakan pena. Dengan tajwid blok warna disertai terjemah kata per kata plus Ensiklomini Anak Soleh. Ensiklomini anak soleh terdiri dari : - Doa Pilihan - Hadis Pilihan - Rukun Iman - Rukun Islam - Asmaul Husna - Panduan Wudlu dan Shalat - Panduan Tajwid - Kisah 25 Nabi dan Rasul - Rasul Ulul Azmi - Kisah Khulafaur Rasyidin - Sejarah Ringkas Nabi Muhammad Saw. - Akhlak Islami - Kisah - Kisah dalam Al - Qur'an - Kalimat Tayibah - Surga dan Neraka Miliki segera paketnya dan dapatkan BONUS menarik berupa Modern Iqra yang bisa dibaca dengan pena dan dapatkan harga yang hemat selama masa promo. GRATIS ongkir untuk wilayah tertentu !

Al-Qur'anku Kompas Kiblat

Bagi yang ingin membaca Al-Qur'an, kini telah hadir sebuah Al-Qur'an yang dilengkapi dengan kompas penunjuk Kiblat. Sehingga kita bisa selalu terjaga dalam melaksanakan adab membaca Al-Qur'an yang salah satu diantaranya adalah menghadap kiblat. Keunggulan : -Satu-satunya Al-Qur’an dengan Tajwid Blok Warna DENGAN PETUNJUK ARAH KIBLAT yang sangat membantu pembaca membaca Al-Qur’an sesuai kaidah-kaidah Ilmu Tajwid. -Dilengkapi dengan konten-konten yang sangat membantu dalam memahami isi Al-Qur’an seperti: Intisari Tafsir Ibn Kasir, Tafsir Ringkas Ahsanul Bayan, Asbabun Nuzul, Sakinah Message Service (SMS), Doa-doa Pilihan, Hadis arba’in An-Nawawi, Terjemah Al-Qur’an Lengkap Departemen Agama edisi terakhir, dan lain-lain. -Meskipun kontennya banyak, namun ukurannya kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tersedia dalam 5 Pilihan Warna Merah Bata, Krem, Putih Tulang, Hijau dan Coklat tua Perbanyaklah tadarus di bulan Ramadhan ini bersama Al-Qur'anku Kompas Kiblat kiki emotikon Ayooo... Miliki sekarang jugaaa...!!!

Marcom Al-Qur'an Tahsin

Al-Qur'an merupakan mukjizat Allah SWT yang harus dibaca dengan baik dan benar. Karena jika salah satu huruf saja salah membacanya maka akan salah pula artinya. Bahkan bisa bertolak belakang. Karena itu penting bagi setiap muslim untuk mengetahui cara membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar (tahsin). Kini telah hadir Al-Qur'an Tahsin yang akan membantu setiap muslim khususnya mereka yang baru belajar Al-Qur'an agar bisa membaca dengan baik dan benar. Mushaf ini juga dilengkapi dengan terjemahan Al-Qur'an dari kementrian agama RI sehingga memudahkan bagi mereka yang ingin membaca dan mempelajarinya. Keunggulan Al-Qur'an Tahsin diantaranya : 1. Ayat pojok atau setiap halaman diakhiri dengan ayat. Model ini sangat cocok bagi mereka yang hendak menghapal Al-Qur'an. 2. Tanda berhenti (waqaf) dan memulai bacaan (ibtida) untuk ayat-ayat yang panjang diberikan tanda berhenti sementara berupa bulatan merah dan diberi tanda pengulangan awal berupa kepala anak panah warna hijau. 3. Ayat Al-Qur'an yang terdapat hukum tajwid diberikan warna pada huruf sesuai hukum tajwidnya. 4. Bacaan musykilat dijelaskan dibawah halaman. 5. Semua isi Mushaf ini bisa dibaca dengan pena digital sekali sentuh yang bisa memperdengarkan bacaan dari 7 Qori ternama dari Timur Tengah yaitu Seikh Awad Abdullah Al-Juhani, Muhammad Siddiq Al-Minshawi, Saad Al-Ghamidi, Abdull1 Qariah ah Al-Mathrud, Ali Abdurrahman Al-Hudzaifi, Mahmud Kholil Al-Hushori, Abdurrahman As Sudais dan 1 Qariah Indonesia yaitu Verawati Sarah. Disertai artinya sehingga seperti mempunyai guru privat di rumah sendiri. Pena digital garansi 1 tahun. Ayooo..... Miliki sekarang jugaaa...!!!

Minggu, 14 Juni 2015

BAHAYA MANDI BOLA

Info buat para orangtua ( Wajib Baca ) Buat para ortu sebaiknya pilih-pilih lagi tempat bermain untuk anak...Dibawah ini saya sharingkan beberapa artikel mengenai bahaya mandi bola, yang saya ambil dari beberapa artikel diblog..., karena jangan sampai anak saya, dan anak bunda mengalaminya : 1. Dear all.. aku mau sharing aja ini kejadian baru nimpa anak tetangga di bandung. Tapi aku cuma cerita garis besarnya aja karena secara detil ngga banyak tanya karena ibunya masih stress .. jadinya ga tega. Pas hari libur, sabtu/minggu pasti seperti biasa pasti orang tua ingin ajak anaknya main.. tetanggaku dia ajak anak perempuannya umur 3,5th mandi bola di BSM ( Bandung ). Ngga ada feeling apa-apa.. anaknya senang main-main. Setelah itu besoknya dia masih sekolah (Pre-School) seperti biasa.. ngga ada tanda-tanda apapun. Tapi tiba-tiba hari ke 4 setelah dia mandi bola itu, tanpa gejala apapun, anak itu dia ngga bisa jalan.. anak-nya pun ngga mengeluh ada gejala sakit apapun.. dia cuma nanya denganpolosnya ke ibunya "mama.. kok Riska ngga bisa jalan ya ma"... Akhirnya sama ibunya dia langsung dibawa ke RS.Boromeus Bandung .. dan itupun setelah diperiksa sama DSA, ngga langsung ketahuan sebabnya kenapa tiba-tiba lumpuh... Sampai akhirnya setelah pemeriksaan dokternya,Riskadikasih macam-macam antibiotik yang memungkinkan buat ngobatin sakitnya itu..karena menurut dokternya ini kena kuman. Akhirnya, besoknya Riska dirujuk ke RS.Hasan Sadikin karena ada DSA (dokter spesialis anak) yang menangani kasus seperti ini. Selidik punya selidik, akhirnya DSA di Hasan Sadikin menemukan bahwa Riska kena virus, yang menyebarnya virus melalui sumsum tulang belakang.. sampai akhirnya akan merambat ke otak. Karena itu, Riska disuntik setiap hari yang harga suntikannya 6jt/suntik. Untuk mencegah virus itu berhenti menyebar agar ngga ke otak.Menurut dia, memang virus ini masih jarang di indonesia dan belum diwajibkan sama IDAI. Tapi mulai ada penyebaran virus ini yang menyerang terutama pada balita dan orang tua di atas 60. Saat ini Riska masih dalam perawatan, dan masih disuntik tiap hari 6jt itu. Tapi menurut Riska (untung anaknya masih bisa komunikasi), sekarang Kakinya mulai kerasa kesemutan biarpun dia masih lumpuh.. Dokternya tidak bisa menjamin apa-apa, tapi hanya berusaha untuk mencegah penyebaran virusnya. Ibunya bingung dan tanya darimana virusnya dateng..dokternya pun ngga bisa bilang kalo itu karena mandi bola. Tapi saat aku cerita ke kakak iparku, dia ternyata ada pengalaman anak temen kantornya yang kena virus yang sama, dan persis kejadiannya setelah mandi bola juga. Menurut DSA temen kakakku itu, tempat mandi bola memang merupakan lokasi penularan paling bagus untuk virus apapun, terutama di tempat-tempat umum.Karena jarang sekali pihak taman bermain itu mencuci bola tersebut, dan dengan ruangan yang tertutup dan lembab, tidak kena sinar matahari, tempat mandi bola jadi tempat bersemayam-nya virus. So, kita semua wajib memperhatikan tempat2 hiburan, tempat bermain buat anak2 kita, jgn sampe' memilih tempat bermain yg tidak sehat spt kolam bola (yg tentunya tidak pernah disterilkan. ..), hiii... bnyk anak2 ngompol di dlmnya, muntah, buang2 ludah, dsb... apalagi ada bnyk telor nyamuk, dan serangga laen yg ngumpet disitu.... ih 2. Ini adalah true story, aku dapat dari milis HIMASAD (HIMA Sastra Jerman UNPAD). Berdasarkan pengalaman salah satu temannya, yang harus kehilangan putranya yg berusia 3 tahun. McDonalds, Burger King, Timezone,KFC....Tempat yg sangat mengasyikkan bagi anak-anak bermain dengan bola2. Dimana biasanya disebut kolam bola atau mandi bola.... Kejadiannya bertepatan dengan pesta perayaan ULTAH sang anak di McDonalds,setelah selesai makan,anaknya minta bermain di kolam bola tersebut. Namun tak lama kemudian terdengar si anak melolong kesakitan.....Katanya pantatnya terasa sakit sekali, seperti tertusuk sesuatu benda.Lalu setelah di lihat oleh ibunya, ternyata terdapat bilur merah kecil.... Dan beberapa hari kemudian sang ibu mulai curiga akan memar di pantat anaknya yg semakin membengkak.Dan yg lebih mengagetkan sang ibu ketika si anak mulai menggigil gemetar dan muntah-muntah, dan matanya berputar ke belakang...... Segera anak tersebut dibawa ke rumah sakit dan harus di rawat di ICU,dan anak yg malang itu harus meninggal pada malam itu juga...... Ketika dokter menyatakan bahwa kematian anak itu dikarenakan overdosis heroin. Tentunya sang ibu sungguh tidak percaya....Bagaimana mungkin???!!!....Ternyata setelah polisi memeriksa kolam mandi bola di restoran fast food tersebut, mereka menemukan beberapa jarum suntik ; sebagian sudah digunakan,dan beberapa ada yg masih dosis penuh. Dan di tumpukan bola2 itu ternyata banyak sekali bekas2 makanan, muntah, diapers kotor,genangan air kencing bahkan ada pisau2 kecil..... Kemudian setelah ditanyakan ke Manager restoran tsb, barulah diketahui bahwa kolam bola itu hanya dibersihkan beberapa kali dalam setahun.Jadi mereka sendiri juga tidak tahu pasti apa yang terdapat di dasar kolam mandi bola tersebut. Coba bila kamu seorang ibu,yg harus mengalami tragedi ini....sungguh memilukan.....Nah teman2,makanya berhati-hatilah mulai sekarang bila membawa anak, ponakan atau adik kamu yg ingin bermain mandi bola.... Memang bagi anak2 itu hal yg sangat menyenangkan,tapi kita kan tidak mau anak2 kita harus bermain di tempat yg kotor dan sangat berbahaya itu.Apalagi harus sampai kehilangan nyawa...... HATI-HATI !!!!!.. 3. Kita tidak tahu kebersihan dasar kolamnya, dari atas sih bagus. Berikut beberapa pengalaman serupa yang saya ambil dari berbagai sumber :Satu diantara putraku kehilangan jam tangannya dan karenanya dia sangat kecewa. Kami menggali di antara bola2 untuk mencarinya. Bukannya menemukan jam tersebut, kami malah menemukan muntahan, makanan, kotoran, dan sesuatu yang tidak ingin saya sebutkan. Saya pergi ke manager dan memprotess hal tersebut, dan baru saya mengetahui ternyata kolam bola hanya dibersihkan satu kali setiap bulannya. Saya bahkan ragu kalau hal itu juga dilakukannya. Anak2ku tidak akan pernah bermain lagi di kolam bola manapun.Beberapa di antara pembaca mungkin bukan orang tua, tapi mungkin anda punya keponakan, cucu, atau berteman dengan anak-anak. 4. Saya termasuk yang agak keberatan anak_anak bermain mandi bola. Tahun 1998 ketika kita tinggal di Plano , Texas ada beberapa kejadian anak2yang main mandi bola di restoran/ mall digigit Rattler Snake yang nggak keliatan kalo sampe bertelur dan beranak pinak dibawah bola-bola tersebut. Belum lagi kejadian yang digigit serangga dll. Kan masih banyak tempat bermain anak yang safe. Kan lebih aman... 5. Seorang anak kecil lainnya telah bermain di kolam bola Burger King dan mulai mengeluh lengannya terluka. Dia juga meninggal kemudian. Ditemukan bahwa dia mendapat gigitan ular di sekitar lengan dan pantatnya. Ketika mereka membersihkan kolam bola itu, mereka menemukan sarang ular berbisa di dasar kolam bola tersebut. Anak kecil itu telah menderita sejumlah gigitan dari ular2 yang sangat berbisa. Jadi Buat Ayah bunda yang membaca artikel ini (btw masih banyak artikel yang senada... coba search di google), tolong sampaikan pada yang lain agar mereka juga memahami bahaya mandi bola....) silahkan share tanpa perlu izi agar makin banyak ORANG-TUA yang tau..